Tuesday, September 4, 2018

ATLET SKATEBOARD DARI SURABAYA JUARA 5 DI ASIAN GAMES 2018


GREGORIUS ALDWIN | FS HURICANE | PHOTO BY RUDOLPH ANGELO RATULANGI



Surabayask8.com, Palembang - Gregorius Aldwin atlet skateboard dari Surabaya yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018, cabang olahraga skateboard di kelas Men's Street berhasil menduduki posisi ke 5. Ini sungguh pencapaian yang sangat luar biasa. Dengan tidak adanya skatepark yang bagus di Surabaya, tapi dia mampu bersaing dengan skateboarder-skateboarder asia lainnya. Skateboarder yang rajin latihan tiap malam di Taman Bungkul Surabaya ini sempat bertengger di posisi ke 2 dibabak final. Namun setelah skateboarder dari Korea Selatan dan Thailand berhasil melandingkan best tricknya, akhirnya Aldwin tergusur ke posisi 5 karena kalah point. 

Sedangkan rekan setimnya Sanggu Dharma Tanjung berhasil menyabet medali Perak di kelas Men's Street. Medali emas disabet skateboarder dari Jepang, Keyaki Ike dan medali perunggu disabet skateboarder dari Korea Selatan, Eun Juwon.

Untuk kelas Men's Park medali emas disabet oleh Kensuke Sasaoka dari Jepang, medali perak disabet oleh Jason Dennis Lijnzaat dari Indonesia, dan medali perunggu disabet oleh Pevi Permana dari Indonesia. Sedangkan kelas Women's Street, Indonesia berhasil menyabet medali perunggu oleh Nyimas Bunga. Medali emasnya direbut oleh Margielyn Didal dari Filipina dan perak direbut Kaya Isa dari Jepang.

GREGORIUS ALDWIN | 360 FLIP | PHOTO BY RUDOLPH ANGELO RATULANGI

No comments:

Post a Comment