Wednesday, December 23, 2009

Belum Ada Judul…

Faktenya adalah, kamu sebagai perwakilan komunitasmu hadir mengikuti suatu pelatihan fotografi jurnalistik dan dalam modul pelatihan tersebut ditulis untuk netral dan selalu obyektif dalam menulis. Kebetulan rambutmu gondrong dan kamu perokok tetapi kamu melakukan kesalahan tidak mengisi daftar hadir dalam pelatihan itu sehingga membuatmu tidak memperoleh formulir peserta dan di akhir pelatihan bertanya apakah formulir peserta masih ada karena kamu berniat ingin mengisinya. Lalu salah seorang panitia (fasilitator) pelatihan tersebut komentar kepadamu kalau kamu itu preman yang tidak pantas berada di pelatihan ini yang mengharuskanmu mengisi daftar hadir…”

Tuesday, December 22, 2009

Segala Kebaikan Hadir Kepada Mereka Yang Meluncur…

"Skateboard merupakan sebuah papan beroda empat yang bisa menjadi kendaraan darat dengan hampir tidak memiliki batasan" 

Ber-skateboarding merupakan suatu kegitan yang bisa membangun karakter, mendidik dan menghasilkan. Ber-skateboarding merupakan suatu kegiatan kreatif yang sama sekali tidak muda untuk menguasainya. Dalam prosesnya, bermain skateboard butuh sebuah tekad, sebuah sikap mental yang kuat untuk menghadapi berbagai macam kegagalan, diperlukan kesabaran yang tinggi untuk menahan berbagai ujian juga kemampuan untuk berpikir dan menganalisa dalam mengelola berbagai hal yang dialami. Memang sekedar keberanian saja tidak cukup dalam bermain skateboard yang dikatakan oleh banyak orang sebagai aktifitas yang extrem atau menantang bahaya.

Monday, December 21, 2009

Seandainya Aku Skateboarder Professional

- Surabaya Menjadi Taman Bermain Skateboard-ku -
 
Seandainya aku skateboarder professional, aku akan membangun fasilitas bermain skateboard sebanyak-banyaknya. Itu harus aku lakukan!!! Bagaimana mana mungkin aku bisa menjadi skateboarder professional kalau tidak didukung dengan fasilitas yang memadai? Bukankah dalam mengembangkan suatu keahlian dan kemampuan tidak sekedar dibutuhkan kemauan dan bakat saja, tetapi dukungan secara moril dan materiil berupa sarana dan prasarana mutlak dibutuhkan.