Friday, February 19, 2010

Surabaya Skateboarder ON AIR…


Rabu (17/02) Sore hari, Surabaya Skateboarder di undang oleh salah satu Stasiun Radio di Surabaya yaitu Colors Radio. Surabaya Skateboarder di undang untuk mengisi program acara “With Me” dengan announcer Etha dari Colors Radio. Untuk perwakilan dari Surabaya Skateboarder yang hadir yaitu Iput, Mehda, Sya sya, Edo meler dan saya sendiri.
Dalam rundown program acara “With Me” Surabaya Skateboarder sudah harus masuk pada pukul setengah empat sore, tapi karena kami terlambat jadi kami mulai masuk pukul empat sore. Well walaupun telat the show must go on.. Surabaya Skateboarder tetap disambut dengan baik oleh tim Colors Radio.

Monday, February 1, 2010

The Fikom Unitomo Ketabang Skateboard Competition 2010

The fikom unitomo ketabang skateboard competition 2010, merupakan sebuah acara kompetisi skateboard yang diadakan oleh mahasiswa fikom unitomo untuk menyelesaikan tugas akhir mata kuliahnya. Kompetisi skateboard ini adalah Street competition yang mana terbagi dalam dua kelas, yaitu Beginner class dan Open class.
Kompetisi skateboard ini sangat mendadak, sehingga banyak skateboarder dari berbagai daerah tidak mengetahui tentang kompetisi ini. Karena dadakan dan kurang pemberitaan, menyebabkan peserta yang hadir hanya puluhan orang saja. Walaupun demikian antusias skateboarder yang hadir begitu besar, hal ini terlihat dari semangat para skateboarder saat warming up.