Thursday, November 13, 2008

RESULT METROPOLIS SKATEBOARDING COMPETITION 2008

winner-pemula
Ada banyak cara untuk memperingati Hari Pahlawan, salah satunya dengan mengadakan kompetisi skateboard, seperti yang diadain oleh Metropolis Apartment. Bertempatkan di halaman parkir Metropolis Apartment, pada tanggal 16 November 2008 kemarin beberapa skateboarder dari beberapa kota besar di Indonesia pada berdatangan untuk mengikuti kompetisi.

winner-open
Dengan memakai obstacle seperti banks, box, pyramid dan quarter, semua skateboarder pada sibuk menghajar semua obstacle yang ada pagi itu. Seperti pada umumnya kompetisi street di Indonesia, kompetisi dibagi menjadi dua kelas, pemula dan open. Di kelas pemula yang keliatan menonjol, adalah Rico dari Gresik, Apri dan Demy dari Surabaya. Sedangkan dikelas open tidak lain dan tidak bukan adalah Deny TX dari Jakarta run skateboarder satu ini hampir sempurna. Disusul oleh Juni Candra dari Surabaya dan Yayan Setya dari Solo.
winner-best-trick
Setelah puas melihat kompetisi skateboard, penonton dihibur dengan penampilan band-band local Surabaya, seperti Gundam, Boy Horror, dll. Terima kasih buat panitia, Metropolis Apartment, Surabaya Skateboarders dan brand-brand local yang sudah mensponsori kompetisi ini.
(words n pics by iPut)

1 comment:

  1. Selamat yeee buat para pemenang…
    Tingkatkan lagi prestasimu yeee…
    Ojok lali ditraktir konco2ne iki rek!!!
    hahahaha…

    ReplyDelete