Monday, June 29, 2009

SURABAYA GO SKATEBOARDING DAY 2009

Go Skateboarding Day 2009

Tidak terasa kita merayakan Go Skateboarding Day lagi tahun ini, waktu seakan bergulir cepat karena terasa seperti kemarin ketika kita pertama kali merayakan Go Skateboarding Day di tahun 2006.
Pada tahun ini, 21 Juni 2009 kita merayakan moment ini dengan sedikit berbeda dengan sebelumnya yang melulu kompetisi, tahun ini kita rayakan dengan Barbeque Party di Ketabang Skate Park (samping Monkasel) tapi tetap ada beberapa kontes.

Diawali dengan mboseh bersama-sama dengan mengambil rute dari depan klinik Pusura terus ke Taman Surya lalu berbelok ke kanan menuju Delta Plaza dan berakhir di parkiran mobil Delta Plaza. Lalu sebelum Barbeque Party dimulai, dengan memanfaatkan area Ketabang Skate Park, beberapa kontes digelar. Diantaranya Kickflip Contest, Highest Ollie, Long Ollie dan Best Trick Contest.
Beberapa Skateboarder antusias mengikuti kontes yang diselenggarakan karena pendaftaran gratis dan hadiah yang disediakan sponsor cukup lumayan, berupa merchandise dan fresh money.
Dan untuk beberapa pemenang, Selamat buat kalian semua…

The Winner are:
Kickflip Contest is Apri (Oompa Loompa)
Highest Ollie is Evan Black (Warrior, Zealot)
Long Ollie is Nasa (Cosmic)
Best Trick is Evan Black (Warrior, Zealot)

Below is photo Gallery:



























Thank’s for our Sponsor: Zealot, Oompa Loompa, Warrior, Cosmic, Vision Bleak, Endcidential, Fadict, 12 Purple Syndicate  and all of Surabaya Skateboarders.
Keep Skating Guys…

Sampai bertemu lagi di Go Skateboarding Day 2010
Words by Ma2k and Pictures by iPut

2 comments:

  1. Hahaha… acara iki jare sepi yo !!!! jarene wongwong podo ng mediun kabeh

    ReplyDelete
  2. Rame ngono lhooo…
    Didelok taa Fotone…
    Nang Mediun iku sehari sebelomnya…
    Trus lanjut di Surabaya…

    ReplyDelete