Tuesday, October 19, 2010

Break Sunday Sk8rock 2010 Final Series

GET READY FOR BREAK SUNDAY SK8ROCK 2010 FINAL SERIES – BANDUNG (PRESS RELEASE PRE-EVENT)
Kumaha damang, Bandung?
Setelah sukses BREAK SUNDAY SK8ROCK (BSS) 2010 seri kedua di Ketabang Kali Skatepark Surabaya, untuk Seri Final ini BSS akan diadakan di Bandung Supermall – Bandung – Jawa Barat. Event BSS adalah salah satu event skate competition yang paling di tunggu-tunggu oleh para skateboarders seantero Indonesia di tahun 2010 ini.
BSS kali ini akan mempertandingkan 3 divisi skate competition yaitu : ‘Grom U/15’, ‘Street Beginner’ dan ‘Street Open’. Di BSS Final Seri ini memperebutkan Juara Nasional BSS dari jumlah point 3 Seri BSS. Tidak heran kalau BSS sampai sebegitu dinantinya, karena BSS tidak hanya menyediakan hadiah yang berlimpah, tapi juga para skateboarders dan penonton yang beruntung bakal  mendapatkan product toss. Serta dimanjakan dengan live performance dari beberapa band local seperti THE SLAVE, INSULINCOMA dan ditutup oleh ROSEMARY.

BSS 2010 seri final di Kota Bandung  ini nantinya akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2010 dengan menjadikan area Bandung Supermall sebagai spot pertandingannya. Tapi bagi para skateboarder yang ingin mengikuti kompetisi, diharuskan sudah mendaftar terlebih dahulu mulai dari sekarang sampai dengan paling lambat tanggal 22 Oktober 2010. Pendaftaran peserta bisa dilakukan di www.breaksundaysk8rock.com dan Point Break serta Point Break World seluruh Indonesia.
BSS adalah event dari Point Break dan Point Break World store, yang di sponsori oleh brand-brand ternama seperti Rip Curl,  Rusty, Power Balance, serta didukung oleh Cult, No Fear, Folklore, Urban Sk8, Vibetoday, Nike 6.0, Oakley, DC Shoes, Coca-Cola, KFC, Bandung Supermall, Hobbies serta media pendukung seperti Break news, Trans7, Reaksi Bandung TV, OZ Radio Bandung,Surftime, RVM, Provoke! dan Indonesia Extreme Sport Federation (IXF).
So, jangan lewatkan event ini guys ! Just come up and participate on one of Indonesia’s spectacular skate event The Break Sunday Sk8rock 2010 Final series.
Let’s Skate And Rock Your Soul…..!
* Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi : Eka : 08113800079 / ekairs@rocketmail.com

3 comments:

  1. Pendaftarannya Udah Ditutup Yah..
    ….Bisa Daftar Ulang Gak Ntar Di BSM?Kayak Waktu Volcom? T^T

    ReplyDelete
  2. Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi : Eka : 08113800079 / ekairs@rocketmail.com

    ReplyDelete
  3. heahahahahaaaaaaaa… masih nanya ke kita…
    lain kali dibaca dulu artikelnya, kan dah ada kontak personnya…

    ReplyDelete