Sunday, August 30, 2009

Ngabuburit Game of Skate

Divisi Susah Diam Surabaya Skateboarder, kemarin sabtu (5/09) mengadakan acara Ngabuburit Game Of Skate yang di adakan di Skatepark Taman Bungkul Surabaya. Acara ini diselengarakan untuk meningkatkan kebersamaan antar skateboarder yang berpuasa di bulan Suci Ramadhan. Acara Ngabuburit Game Of Skate ini, dimulai pukul 4 sore sampai selesai, sambil menunggu Adzan magrib untuk berbuka puasa bersama. Walaupun acara ini adalah acara ngabuburit bersama sambil menuggu buka puasa, tapi bukan berarti Skateboarder yang tidak berpuasa tidak boleh ikut.
Pukul 4 sore Taman Bungkul sudah dipenuhi oleh puluhan skateboarder dari kota Malang, Magetan, Madiun, Madura, Sidoarjo dan tentunya Skateboarder dari Surabaya. Karena sudah mulai sore maka acara Game of Skate ini langsung dimulai. Babak pertama adalah babak penyisihan, karena banyaknya peserta yang ikut maka babak penyisihan ini jadi lama.

Waktu Adzan maghrib babak penyisihan masih belum selesai, jadi acara di hentikan sebentar untuk Berbuka bersama. Semua skateboarder di persilahkan untuk mengambil minuman dan takjil-takjil yang telah disediakan oleh panitia dan sponsor. Tidak hanya untuk para skateboarder saja, takjil dan minuman juga diberikan pada satpam penjaga taman, Tukang sapu, Penjaga parkir, pedagang, pengamen serta orang-orang yang lewat dan menyaksikan acara ini.
Setelah berbuka bersama, babak penyisihan di lanjutkan kembali. Karena sudah terlalu malam maka pada babak semi final, tiap round diperbanyak pesertanya untuk mempersingkat waktu. Akhirnya pada babak final tersisa Black (Zealot, Warrior), Sergio, Keceng (Modos) dan Apri (Oompaloompa, Endcidential). Setelah dimulai, satu demi satu gugur sampai akhirnya tinggal Black dan Sergio. Pertandingan antara keduanya berjalan sangat menarik, berbagai trick-trick sulit di keluarkan seperti Variasi north, Treflip, fakie Treflip, Hardflip, Double Flip, Nollie flip, Switch flip dan Big spin.
Akhirnya setelah pertandingan sengit, Black keluar sebagai pemenang. Hahahaha… dasar! Black lagi Black lagi. Akhirnya selesai juga acara Ngabuburit Game of Skate ini, terima kasih kepada para Sponsor, ZEALOT SKATEBOARD, AUTUM SKATEBOARD, PUPPETS SKATEBOARD, OOMPALOOMPA SKIBOT, VISION BLEAK, THE WARRIOR, ENDCIDENTIAL LOCAL SKATEBOARDS SHOP ,GLAMROCK, 12 PURPLE SYNDCATE, COSMIC dan semua pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.










Word by Ariffin Lagi dan Lagi
Foto by Icank Art

2 comments:

  1. waahh keren neh acra’y… hadiah’y gede gk neh ?

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya sebuah Papan Puppets dan Berbagai Macam produk dari Oompa Loompa Zealot, Warrior dll…
    Datang yaaa… Freeeeeeeee…

    ReplyDelete