Friday, February 19, 2010

Surabaya Skateboarder ON AIR…


Rabu (17/02) Sore hari, Surabaya Skateboarder di undang oleh salah satu Stasiun Radio di Surabaya yaitu Colors Radio. Surabaya Skateboarder di undang untuk mengisi program acara “With Me” dengan announcer Etha dari Colors Radio. Untuk perwakilan dari Surabaya Skateboarder yang hadir yaitu Iput, Mehda, Sya sya, Edo meler dan saya sendiri.
Dalam rundown program acara “With Me” Surabaya Skateboarder sudah harus masuk pada pukul setengah empat sore, tapi karena kami terlambat jadi kami mulai masuk pukul empat sore. Well walaupun telat the show must go on.. Surabaya Skateboarder tetap disambut dengan baik oleh tim Colors Radio.

Hal-hal yang di bahas tentang Surabaya Skateboarder meliputi, sejarah, visi misi, cara bergabung, contact person,  dan hal-hal lain yang berkaitan dengan Surabaya Skateboarder. Kami juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pendengar seputar Skateboard seperti harga, lokasi bermain, arti skateboard dan lain-lain.
Setelah ngobrol panjang lebar tentang Surabaya Skateboarder, tak terasa sudah satu jam berlalu dan sudah waktunya untuk mengakhiri program acara ini. Untuk pertanyaan terakhir bagi kami adalah harapan-harapan tentang Surabaya Skateboarder kedepannya. Tentunya berupa saran kepada Surabaya Skateboarder dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu untuk kemajuan Surabaya Skateboarder seperti Pemkot Surabaya yang telah membangun Skatepark bagi Surabaya Skateboarder.
Ternyata ada ucapan terima kasih yang lupa kami ucapkan kemarin,, Well,, terima kasih kepada Colors Radio yang telah mengundang Surabaya Skateboarder untuk ikut mengisi program acaranya. Dengan On Air-nya Surabaya Skateboarder di Colors Radio Surabaya dapat memberikan informasi kepada masyarakat terutama masyarakat di Surabaya bahwa olahraga Skateboard merupakan suatu olahraga yang sama dengan olahraga lainnya yang menyenangkan, menyehatkan dan juga menjanjikan. Dan juga Surabaya Skateboarder merupakan sebuah group komunitas skateboarder di Surabaya yang serius.

No comments:

Post a Comment