Sunday, September 11, 2011

Pada Hari Minggu Ku Pergi Check Spot Bersama

Surabaya Skateboarders Sedang Check Spot
Hari minggu kemaren, tanggal 11 September 2011, beberapa Surabaya skateboarders pergi check spot di beberapa spot, salah satunya Spot Kematian yang Jarang diJamah. Sayangnya di Spot Kematian ada seorang oknum yang mencoba meminta uang agar bisa spot tersebut bisa dipakai dan diambil gambarnya. Sialaaannnn!!! Kebacut reeekkkk!!!
Tapi ya sudahlah, memang ini Indonesia…


Surabaya Skateboarders - Aldwin doing Freestyle

Berpindahlah rombongan kami ke sebuah bangunan tempat ibadah agama Budha kalau tidak salah dan sebenarnya Surabaya Skateboarders juga mau melakukan ibadah, yaitu ibadah check spot di lokasi ini tapi lagi-lagi dilarang karena berbeda agama mungkin. Ahahahahaha…
Karena ada beberapa warung di dekat situ, beberapa Surabaya Skateboarders memutuskan untuk makan dulu lalu dilanjutkan lagi mencari spot di sekitar situ.

Surabaya Skateboarders - Aldwin dan Nenda

Belum jauh berjalan, om Suplo menemukan sebuah portal kuning yang menarik untuk dipakai mengamalkan beberapa trik di situ. Nenda dan Aldwin mencoba sedikit trik di postal kuning tersebut.

Surabaya Skateboarders - Behind the Scene

Surabaya Skateboarders - Nenda dan Aldwin

Setelah puas dengan portal kuning, Surabaya Skateboarders melanjutkan check spot-nya ke perumahan mewah Laguna di dekat ITS Surabaya. Ada sebuah taman yang bagus spotnya. Om Iput sangat senang dengan spot ini dan punya mimpi kalau bisa mendatangkan si Rogers ke Surabaya akan diajak ke taman ini.
Setelah dari sini Surabaya Skateboarders memutuskan untuk pulang dan melanjutkan check spotnya esok hari…
foto dan tulisan oleh Ma2k ENDdustries


1 comment:

  1. Ini lhoo Surabaya Skateboarders rek!!!
    Check spot terus, biar kompak komunitasnya…
    Sipsss!!!!!!!

    ReplyDelete