Sunday, August 23, 2009

Happy Weed Oompaloompa Skibot Box Best Trick Competition

Oompaloompa, brand skateboard dan streetwear di surabaya, kemarin (19-08) pukul 19:00 mengadakan sebuah skateboarding competition dengan tema ” HAPPY WEED OOMPALOOMPA SKIBOT BOX BEST TRICK COMPETITION ” yang diadakan di skatepark taman bungkul surabaya.
Sesuai dengan temanya, maka skateboard competition ini hanya menggunakan satu alat saja yaitu BOX, jadi para skateboarder harus mengeluarkan trik terbaiknya di BOX.
Sistem kompetisinya simpel, yaitu 5 perserta di berikan waktu 7 menit untuk mengeluarkan trik terbaiknya di box.
Acara ini disambut antusias oleh para skateboarder surabaya dan sekitarnya, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai puluhan skateboarder. Skateboarder yang datang tidak hanya dari surabaya saja tetapi juga dari Sidoarjo, Malang, Gresik dan Madura.
Dari Gresik ada duo kembar Roy dan Roni yang merupakan pemain lama dan skateboarder Gresik lain, untuk dari Madura hanya di wakilkan oleh Bacink saja…
Saat kompetisi, beragam trik di lakukan oleh para skateboarder, Demi dengan kickflip bs 50-50, Apri mencoba kickflip nose slide, kepor dengan kickflip bs five-0 180 out dan masih banyak lagi. Ada juga yang melakukan trik lain, seperti Apri melakukan sebuah frontside ollie gap dari pyramid landing ke box, lalu somad dengan trik ga jelasnya.
Skateboard competition ini akhirnya dimenangkan oleh Hilmas dengan trik nollie 50-50 to bigspin out, damn shit…! cool trick with the cool guy… nice bro…
Hadiah pun di berikan langsung oleh Suryo owner of OOMPALOOMPA pada sang box killer Hilmas…
hell yeah…










2 comments:

  1. "Acara ini disambut antusias oleh para skateboarder surabaya dan sekitarnya, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai puluhan skateboarder. Skateboarder yang datang tidak hanya dari surabaya saja tetapi juga dari Gresik dan Madura."

    Aku yo teko loo padahal tapi sing disebutno koq cuman surabaya Gresik dan Madura.

    iku tok lhaa malang sidoarjo endi !!!! :mrgreen: :lol: :lol: :lol:

    ReplyDelete
  2. Waaahhh… Komplain ke Ariffin Mbretzzz… yang nulis dia tuh… hehehehe
    aku tambahin aja yaaa…
    Tuh dah aku tambahin, sidoarjoo juga ikutan… Tapi malang apa ada yang datang mbretzzz??? sapa?

    ReplyDelete