Sunday, May 1, 2011

GAME OF ZEALOT

Memperingati empat tahun berdirinya Zealot diadakan kompetisi Game Of Zealot for Under 15th di Taman Bungkul Surabaya. Acara yang diadakan tanggal 3 April 2011 ini dimulai tepat jam 08.00. Ini nih hebatnya under 15th yang patut dicontoh ama kakak-kakak skateboarder lainnya, mereka nggak kenal istilah jam ngaret. Tepat jam 08.00 mereka sudah berkumpul dan siap berkompetisi. Bahkan kebanyakan dari mereka sudah siap sejak jam 07.00.
Ada 23 peserta yang mengikuti kompetisi ini. Peserta termuda berusia 6 tahun. Satu persatu mereka mengeluarkan trik untuk mengalahkan lawan-lawannya. Ollie, fs dan bs ollie, halfcab, shove it, ollie north, kickflip, varial kickflip, heelflip, dan varial heelflip keluar semuanya. Tapi ada beberapa peserta yang memang keliatan menonjol sejak awal, seperti Oktario dan Etha yang bisa 360 flip dan bs kickflip. Kemudian ada Hanif dan Apim yang bisa casper flip dan inward heelflip.
Akhirnya yang masuk final adalah Etha, Apim, dan Hanif. Etha mendapat kesempatan pertama dengan trik pertamanya yang selalu 360 flip. Hanif kurang beruntung dan tersingkir terlebih dahulu. Tinggal Apim dan Etha. Bs kickflip merupakan trik yang mengakhiri perlawanan Apim dan mengantarkan Etha sebagai juara. Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan demo skateboard oleh Juni Candra, Evan Rosmanu, Afriansyah, dan Hilmaz. Prepare your flip trick for next year Kidz.

No comments:

Post a Comment