Sunday, May 1, 2011

SKATE CERIA #2

Skate ceria yang kedua kali ini diadakan di Taman Korea, Jl. Dr. Soetomo Surabaya, pada tanggal 6 Maret 2011. Tepat pukul 11 siang kompetisi di mulai. Kali ini obstaclenya adalah gap. Pesertanya selain dari Surabaya ada yang dari Malang dan Madiun. Trus ada kejutan dengan kembalinya Eddo Pais mengikuti kompetisi setelah sekian lama vakum. Karena kompetisi best trik, sejak awal peserta langsung menghajar dengan trik terbaiknya. Pertama Eddo Pais melandingkan bs ollie, disusul dengan Bayu Arindra dengan kickflip. Trus Eddo Pais melandingkan kickflip tail tap, disusul Afriansyah dengan kickflip. Suasana semakin panas, setelah Etha dan Bayu Arindra melandingkan 360 flipnya, namun belum sempurna karena masih menyentuh lantai terakhir.
Karena ini best trik over gap. Di menit-menit terakhir Evan Black Rosmanu memberi kejutan dengan hardflip nya yang bersih over gap. Dan berhak membawa uang cash dan giveaway dari sponsor.
Terima kasih banyak buat para sponsor yang sudah mensponsori acara ini: BIG Truck, Zealot, Ompalompa, Endcidential, Holy, Zilch, Maximum Violence, Hellcop, Mahogant, Noolsh. Sampai ketemu di Skate Ceria #3.

No comments:

Post a Comment